July 2, 2009

nyari duir sampingan di internet

Sangat.. disayangkan kalo kita kewarnet cuma browsing , chating atau download emm... memeding dapet jodoh.... Mau dapet duit sampingan??? apalgi duit pasti mau dong..!! Ok saya akan kasih tau caranya mudah kita cuma klik di sini terus nungguin sekitar 2 jam terus duit dapet deh. kalo anda serius untuk mggeluti bisnis ini.
ni linknya....

http://www.twodollarptc.com/index.php?ref=chinx04
http://www.myhpf.co.uk/banner.asp?Friend=418046
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ivenxadytia

PTC ???

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu PTC (paid to click), Paid To Click adalah sebuah program yang membayar kita untuk setiap iklan yang kita klik, biasanya sih antara 1 sampai 2 sen untuk setiap iklan yang kita klik. Program seperti ini memang rasanya terdengar kurang masuk akal, karena terlalu mudah kalau dipikir-pikir, coba saja, dibayar hanya untuk mengklik iklan ??

Tetapi setelah dicoba ternyata tidak semudah yang kita bayangkan, ceritanya kemarin saya iseng mengikuti sebuah program paid to click, saya pilih sebuah program paid to click yang namanya cukup sering saya dengar atau lihat di artikel-artikel di internet yaitu Bux.to.

Di Bux.to kita dibayar 1 sen untuk setiap iklan yang kita klik, setiap harinya rata-rata ada 30 iklan yang bisa kita klik, itu berarti setiap hari kita bisa menghasilkan $0.30, sedangkan minimum payout Bux.to ini adalah $50. Jadi hitung-hitungannya untuk mendapatkan penghasilan pertama kita dari Bux.to ini butuh waktu sekitar 167 hari atau sekitar 5.5 bulan, hmm.. cukup lama ternyata untuk menghasilkan uang sebesar $50 atau sekitar Rp.525,000 di Bux.to ini ya.

Rahasia agar kita bisa cepat menghasilkan dari program seperti Bux.to ini adalah referral, ya referral.. karena Bux.to membayar kita 1 sen juga untuk setiap iklan yang di-klik oleh referral kita. Itu berarti jika kita punya 10 refferal yang aktif meng-klik iklan di Bux.to maka kita mendapatkan penghasilan tambahan sebesar $3 setiap harinya, makanya tidak heran banyak orang yang menulis artikel tentang program-program seperti ini di blog mereka dengan tujuan untuk mendapatkan referral sebanyak-banyaknya.

O ya.. satu hal yang harus kalian perhatikan betul dari program-program seperti paid to click ini, cermati atau cari tahu terlebih dahulu apakah mereka benar-benar membayar atau tidak, karena di internet banyak sekali program-program seperti ini yang ujung-ujungnya ternyata merupakan sebuah scam karena mereka tidak membayar para membernya. Dan untuk Bux.to sendiri saya belum bisa kasih komentar karena saya baru daftar dan penghasilan saya belum memenuhi syarat minimun payout mereka. Jadi belum mendapatkan bukti apakah Bux.to ini membayar atau tidak.

0 Responses to “nyari duir sampingan di internet”

Post a Comment

All Rights Reserved GloBaliZaTion | Blogger Template by Bloggermint